Kamis, 03 September 2015

CALL CENTER HYUNDAI , CUKUP HUBUNGI 021-7289-7000

Dapat berinteraksi dengan konsumen secara langsung merupakan salah satu indikator utama kesuksesan yang selalu dicanangkan PT. HYUNDAI MOBIL INDONESIA. Itulah mengapa sejak awal HYUNDAI telah menyediakan fasilitas call Center. Awalnya fasilitas Call Center hanya melayani kebutuhan asisten darurat bagi konsumen. Seiring perkembangannya kemudian menjadi sentra informasi yang lebih luas. Mulai seputar produk HYUNDAI, layanan darurat, keterangan mengenai lokasi jaringan resmi penjualan dan purna jual, hingga untuk menyampaikan keluhan atas pelayanan dealer. 
Layanan Call Center HYUNDAI ini berlaku nasional dan beroperasi selama jam kerja, mulai Senin hingga Sabtu dengan nomor telepon 021-7289-7000. Sementara untuk layanan asisten darurat (roda side asisttant) 24 jam tetap disediakan, baik oleh Hyundai pusat maupun jaringan resmi Hyundai.

keberadaan Call Center Hyundai tentu lebih memudahkan proses komunikasi dua arah antara Hyundai dengan konsumen atau calon konsumen. Dengan menghubungi nomor telepon di atas, petugas Call Center akan memberikan informasi yang diperlukan sesuai standar-standar prosedur yang ada. Konsumen cukup memberikan identitas yang diperlukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar